Ular Raksasa Di Bumi Kalimantan

by Koceng on 08:51 AM, 29-Mar-12

Category: Coretan Urang Kutai

Malem malem gini ga ada kerja'an lagi beteq , serba salah ga bisa tidur ,perut lapar lumayan lengkap penderitaan.

Oeaa gan berhubung ane tinggal di pulau kalimantan ane pengen berbagi foto foto ular python raksasa. Ga tau tu hoax tau bukan.

Kelas 3 SMP ane pernah ketemu uler besar yah sebesar ukuran paha orang dewasa sedang menelan seekor ayam. Karena takut langsung aja ane lapor ama bokap ane pas kembali eh si ular udah ga ada.

Ini uler lumayan besar ampe makek traktor mindahinnya dan ane masih ragu karena yg namanya foto kan bisa di rekayasa





Kalo yg ini uler sedang berenang melintasi sungai tpi ga tau sungai nya apa, kalo di tempat saya sungainya sungai mahakam biggrin dan ane juga ragu keaslian fotonya





Kalo yg ini gua percaya gan. Liat tuh perutnya gede amat kayak nelen sesuatu yg besar biggrin





Nah kalau yg ini ulernya udah nelan manusia gan liat tuh perutnya di bedah masih ada mayat orang di dalam perut si ular, yg ini ane seram gan , untung bukan ane yg di telen, idih kalo ketemu ular segede ini mungkin wa dah lari kocar kacir sad





semoga aja ane ga pernah ktemu ama tu uler biggrin

hehehe ywdah gan cuman itu aja yg kpingin ane share kurang lebihnya ane minta maaf kalo tulisan ane rada ancur biggrin

Good night . . . . .

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Ular Raksasa Di Bumi Kalimantan"

Ivanka Ramdhani [09:31 AM, 29-Mar-12]

follback_ya

Koceng [09:33 AM, 29-Mar-12]

sip gan langsung tkp

Indra Sc [09:49 AM, 29-Mar-12]

serem gan

gratisajja [10:01 AM, 29-Mar-12]

nyimak

Koceng [10:06 AM, 29-Mar-12]

@Indra Sc,
ia gan gede gede ulernya biggrin

Koceng [10:06 AM, 29-Mar-12]

@gratisajja,
monggo gan biggrin

CyberKobin™ [10:17 AM, 29-Mar-12]

masih kalah sob,ama tomcat,,,smile

Eka XII [11:38 AM, 29-Mar-12]

mengerikan

Ricky uchiha 62 ™²°¹¹ [11:40 AM, 29-Mar-12]

Wkwkwk...
Absen gan

Tohari [01:21 PM, 29-Mar-12]

hi sereem cry ane mau kabuurr aja ag razz

Koceng [01:37 PM, 29-Mar-12]

@CyberKobin™,
tomcat kalah ama bbm biggrin

Koceng [01:38 PM, 29-Mar-12]

@Eka XII,
menyeramkan biggrin

Koceng [01:38 PM, 29-Mar-12]

@Ricky uchiha 62 ™²°¹¹,
+100

Koceng [01:38 PM, 29-Mar-12]

@Tohari,
wkwkwkwk

Nazar The-darkAngelofdeath [01:41 PM, 29-Mar-12]

ngeri gan sad

Koceng [01:46 PM, 29-Mar-12]

@Nazar The-darkAngelofdeath,
kalo ktemu di sate aja gan uler.a biggrin

Rahmat Hidayat [02:08 PM, 29-Mar-12]

foto pertama asli ,yg k'dua meragukan ,yg di bawahnya juga asli

Koceng [02:19 PM, 29-Mar-12]

@Rahmat Hidayat,
bisa jadi gan biggrin

balax-6 [02:34 PM, 29-Mar-12]

Ngeri jg gan

Fendry™ [03:01 PM, 29-Mar-12]

kunjungan pagi gan. Sekalian cari menu bwt sarapan.
Nice post sob. Lanjutkan.
smile

handy praboe | malaikat pencabut uban [03:09 PM, 29-Mar-12]

mohon mav jika komentar saya ini mengandung unsur spam.

Karena saya hanyalah sebuah BOT yg d perintahkan untuk coment di blog anda

#jika anda berkenan kunjungi blog ini

Koceng [04:02 PM, 29-Mar-12]

@balax-6,
ati ati gan di telen biggrin

Koceng [04:02 PM, 29-Mar-12]

@Fendry™,
yuk sate ulernya sob biggrin

Arif Rifany [04:27 PM, 29-Mar-12]

mantap

Plontobelo [04:30 PM, 29-Mar-12]

lapor sobb.. Kunbal suksesbiggrin..serem tu ular na

Sbrmig33 [05:35 PM, 29-Mar-12]

PORE jg yo Tadung nya biggrin

Koceng [05:39 PM, 29-Mar-12]

@Plontobelo,
berhati hati lah biggrin

Koceng [05:39 PM, 29-Mar-12]

@Sbrmig33,
nah tembus dkit urg kota bengun biggrin

Bengong™ [06:20 PM, 29-Mar-12]

gila gede banget ntu ular.... sip infonya bro. biggrin

Panji [07:00 PM, 29-Mar-12]

subhanallah..ular segede itu,mantap sob..biggrin

taurus.heck.in [01:30 AM, 30-Mar-12]

wah ngeri sad

Koceng [02:31 AM, 30-Mar-12]

@Bengong™,
seperti ular anu biggrin

Koceng [02:31 AM, 30-Mar-12]

@Panji,
andai saja ular ku segede ituw biggrin

Koceng [02:32 AM, 30-Mar-12]

@taurus.heck.in,
+100

HIDUP SEHAT ALAMI [08:46 AM, 31-Mar-12]

Takut gan ,

Iman Hijrah dan Jihad [07:39 AM, 13-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuhu..
lol

INFORMASI UNTUK SAHABAT MWB
Nabi Muhammad s.a.w bersabda:
"Sesungguhnya seorang mukmin jika akan meninggal dunia dan menghadapi akhirat (akan mati), turun padanya malaikat yang putih-putih wajahnya bagaikan matahari, membawa kafan dari syurga, maka duduk didepannya sejauh pandangan mata mengelilinginya, kemudian datang malaikat maut dan duduk didekat kepalanya dan memanggil: "Wahai roh yang tenang baik, keluarlah menuju pengampunan Allah dan ridha Nya ."


Tetap Semangat Semua Ya.. rolleyes

Andm_efc [05:58 AM, 07-Jun-12]

Hadir
ngabsen malam ..
biggrin
Nice share master smile
Mau blogwalking dulu mrgreen
kalo sempat mampir ke gubuk reot ane
jika berkenan sekalian follow ya biggrin

http://pathetic[dot]pun[dot]bz

PasRah [03:01 PM, 14-Jun-12]

ngeri leh,,hihihi

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images